Nusantara

Terjerat Narkoba, Kepala Madrasah Diberhentikan Sementara

INDOPOSCO.ID – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Tanggeung, Sugih Gumilar yang terlibat pesta narkoba bersama seorang teman wanita dan tiga orang rekannya diberhentikan sementara oleh Kemenang Cianjur,Jawa Barat. Penghentian sementara dilakukan karena yang bersangkutan masih menunggu kepastian hukum tetap sebelum melakukan pemecatan secara tidak hormat.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Cianjur, Hamdan mengatakan pihaknya baru mengetahui yang bersangkutan terjerat narkoba karena beberapa kali tidak hadir dalam rapat termasuk rapat kordinasi di Bandung.

“Kami baru tahu kalau Sugih ditahan karena narkoba, setelah Kepala Kemenag meminta yang bersangkutan untuk dipanggil karena dalam rapat di Bandung, saat itu Sugih yang tidak hadir,” kata Hamdan seperti dikutip Antara, Kamis (15/4/2021).

Sugih yang berstatus ASN di Kemenag Cianjur itu diberhentikan sementara dan posisinya sudah digantikan pejabat sementara. Serelah pengadilan memutuskan terbukti bersalah, barulah pelaku akan diberhentikan secara tidak hormat oleh Kemenag Cianjur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button