Nasional

Terbuka Dalam Menjalin Sinergi, Bea Cukai Menerima Kunjungan Berbagai Instansi

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai terus berkolaborasi dengan berbagai instansi pemerintah dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna jasa dan mewujudkan peningkatan ekonomi nasional.

Kali ini, Bea Cukai menerima berbagai kunjungan dalam melakukan sinergi di beberapa daerah diantaranya Bea Cukai Pontianak, Kediri, Biak, dan Yogyakarta. Selain menerima kunjungan, beberapa kantor juga mengunjungi langsung instansi terkait di daerah Bea Cukai Malili dan Bea Cukai Ambon.

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Hatta Wardhana mengatakan bahwa Bea Cukai secara kontinu melakukan perbaikan dari sisi pelayanan dan pengawasan, salah satunya melalui sinergi. “Sinergi menjadi kebutuhan dan keharusan juga strategi bagi suatu instansi dalam mencapai hasil kinerja yang maksimal, termasuk sinergi dengan pihak eksternal,” ujarnya.

Bea Cukai Pontianak menerima kunjungan kerja dari Kepala Disperindag Provinsi Kalimantan Barat, beserta jajarannya dalam rangka perkembangan dan percepatan potensi ekspor yang ada di Kalimantan Barat.

Dalam kunjungannya, Disperindag Provinsi Kalimantan Barat ingin melakukan penjajakan pertukaran data mengenai ekspor yang sudah terlaksana di Kalimantan Barat serta potensi komoditi ekspor lokal di Kalimantan Barat. Sinergi ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk perkembangan potensi komoditi ekspor Kalimantan Barat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button