Nasional

Terbuka Dalam Menjalin Kerja Sama, Bea Cukai Terima Berbagai Kunjungan dari Berbagai Pihak

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai menerima kunjungan dari berbagai pihak dalam rangka memperkuat sinergi antar instansi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk implementasi kerja sama dalam membuat langkah-langkah strategis kedepannya.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Hatta Wardhana mengatakan, banyaknya Kantor Bea Cukai di berbagai daerah yang menerima kunjungan tersebut merupakan bentuk keterbukaan dan transparansi Bea Cukai kepada seluruh stakeholder dalam mewujudkan sinergi dan kolaborasi.

“Kita selalu terbuka dan siap untuk bersinergi dan bekerja sama. Terutama masyarakat jangan ragu untuk dateng ke kantor atau menghubungi kami jika membutuhkan pelayanan,” ujarnya, dalam keterangannya, Selasa (6/4/2021).

Hatta menyebutkan, beberapa kantor Bea Cukai pada periode Maret hingga April 2021 telah menerima kunjungan mulai dari Wakil Menteri Keuangan, berbagai Kementerian/Lembaga, Komisi XI DPR RI, pengguna jasa, hingga Kastam Diraja dari Malaysia.

Beberapa kantor Bea Cukai tersebut diantaranya, Bea Cukai Tanjung Perak yang menerima kunjungan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, dalam rangka meninjau penerapan National Logistic Ecosystem (NLE) dalam penggunaan aplikasi NLE dan peninjauan penerapan lapangan di Bea Cukai Tanjung Perak, Kamis (1/4/2021).

Sebelumnya, Bea Cukai Priok juga menerima kunjungan kerja Komisi XI DPR RI meninjau perkembangan terkini kinerja petugas lapangan dan menerima masukan dan keluhan serta aspirasi petugas lapangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button