Ekonomi

Terapkan Prokes, Aston Priority Simatupang Hotel Rutin Swab Antigen

INDOPOSCO.ID – Di tengah masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, masyarakat saat ini cukup terhambat untuk melakukan berbagai aktivitas. Tentunya sampai saat ini setiap orang wajib untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dengan menerapkan 5M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta sebagai salah satu hotel terpercaya terus memberikan kenyamanan bagi para wisatawan bisnis di masa pandemi.

Hotel yang telah mendapat Sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini terus melakukan pembaruan protokol kesehatan. Salah satu yang dijalani adalah dengan melakukan swab Antigen secara rutin setiap dua minggu untuk semua karyawan.

Selain itu, protokol kesehatan yang diterapkan antara lain dengan menyediakan fasilitas wajib mencuci tangan di area masuk hotel, pengecekan suhu tubuh yang diwajibkan bagi karyawan dan tamu, wajib memakai masker dan berjaga jarak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button