Gaya Hidup

Tebus dan Antar Obat Langsung ke Rumah

INDOPOSCO.ID – Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru, dimana nasabah bisa dengan mudah melakukan tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick. Setelah melakukan konsultasi virtual dengan Dokter Leo, obat langsung dikirimkan ke rumah.

Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman menyatakan, fitur ini merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus dihadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi.

“Di sini proses konsultasi dan pembelian obat bisa jauh lebih efektif dan efisien. Dan yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Inovasi ini menjadi bukti komitmen Generali untuk mewujudkan visi menjadi lifetime partner bagi nasabah,” ujarnya dalam virtual launch and press briefing Apotek Online di Gen iClick, Kamis (25/2/2021).

Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat. Semua dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi. Hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat, layanan kesehatan ini bisa diakses nasabah di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button