Olahraga

Tangisan Messi Pecah saat Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona

INDOPOSCO.ID – Momen haru menyelimuti pesepak bola Lionel Messi saat menggelar konferensi pers atas perpisahannya dengan klub, Barcelona di Camp Nou, Minggu (8/8/2021).

Messi bahkan berlinang air mata, karena harus berpisah setelah 21 tahun mengabdikan hidupnya di Barcelona dengan segala prestasi yang pernah mereka dapat.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, kenyataannya hal itu tidak bisa terwujud.

“Tahun ini, saya dan keluarga yakin kami akan tinggal di rumah, itulah yang kami semua inginkan lebih dari apapun,” kata Messi saat konferensi pers dilansir Sky Sports, Senin (9/8/2021).

Barcelona gagal memperpanjang kontrak Messi, lantaran terganjal aturan Financial Fair Play (FFP). Gaji besarnya membuat Barcelona tidak bisa mendaftarkannya untuk Liga Spanyol 2021-2022.

Blaugrana jululan Barcelona telah
mengkonfirmasi kepergian Messi pada Kamis, (5/8/2021) malam, hari yang sama ketika dia kembali ke Catalonia setelah liburannya pasca-Copa America 2021.

Messi telah melakukan perjalanan ke Barcelona berharap untuk menyetujui rincian pengumuman kontrak 5 tahun barunya, dan dia menegaskan menawarkan mengurangi gajinya hingga 50 persen.

“Kami selalu menjadikan ini milik kami, kami berada di rumah. Kami pikir kami akan tinggal di sini di Barcelona. Tapi hari ini, kami harus mengucapkan selamat tinggal pada semua ini,” ujar pemain Timnas Argentina itu. (dan)

Sponsored Content
Back to top button