Olahraga

Taklukkan Wakil Jepang, The Daddies Lolos ke Semifinal Olimpiade 2020

INDOPOSCO.ID – Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak semifinal Olimpiade Tokto 2020, setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Kamis (29/7/2021).

Berlaga di Lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Ahsan/Hendra menang melalui drama rubber game dengan skor 21-14, 16-21, 21-9.

Hendra/Ahsan tampil gemilang sejak awal laga, mampu mengendalikan permainan dari gempuran wakil Jepang tersebut. Mereka pun mampu unggul 8-5.

The Daddies julukannya gencar melakukan serangan kemudian kian meninggalkan selisih poin dan unggul 11-5 pada interval gim pertama.

Drop shot kedua wakil garuda itu tak bisa terbendung oleh sang lawan. Alhasil Hendra/Ahsan mampu memperlebar keunggulan 16-10 dan terus berlanjut hingga 21-14.

Pada gim kedua, Kamura/Konoda mulai berusaha mengembalikan keadaan dan mulai memanfaatkan kelengahan dari Ahsan/Hendra. Sehingga tertinggal 8-11 pada interval gim kedua.

Keduanya terus mengejar poin, Ahsan/Hendra kemudian mampu memperkecil kedudukan 13-15. Namun, pengembalian kok yang menyentuh net membuat poinnya makin tertinggal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button