Megapolitan

Tak Lazim, Coki Pardede Konsumsi Sabu Disuntik lewat Anus

INDOPOSCO.ID – Pihak kepolisian mengungkap metode penggunaan sabu yang dilakukan komika Coki Pardede. Cara tersebut dianggap tak lazim karena menyuntikkan narkoba melalui anus.

“Memang yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat anal,” kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Alat suntik yang disiapkan berisi cairan sabu, kemudian disuntikkan ke tubuhnya. Metode itu tidak umum digunakan para pecandu.

“Dengan cara disuntik, pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya,” jelas Deonijiu.

Berdasar pengakuan pria bernama Reza Pardede, cara pemakaiam sabu seperti itu lebih cepat jika dibandingkan dengan metode diisap.

“Memang setahu kita sabu itu dibakar dan diisap. Ini teknik baru kata saudara RP. Lebih cepat prosesnya daripada diisap,” ungkap Deonijiu.

Ia menuturkan sabu itu dicampur dengan air dan direbus hingga mendidih. Selanjutnya, air sabu yang mendidih langsung dimasukkan ke dalam alat suntik.

“Masuk ke alat suntikan lalu disuntikkan ke tubuhnya,” imbuhnya.

Satuan Reserse Naroba Polres Metro Tangerang Kota menangkap komika Coki Pardede di kediamannya, Cisauk, Tangerang Selatan, pada Rabu, 1 September 2021 sekira pukul 13.00 WIB. (dan)

Sponsored Content
Back to top button