Nusantara

Tak Kurang 1×24 Jam, Pembunuh Wanita Dengan Leher Nyaris Putus Ditangkap Polda Lampung, Ini Motifnya

INDOPOSCO.ID – Tidak kurang 1×24 jam tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung bersama Polres Lampung Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Noni Apriani alias Serli (31).

Ibu rumah tangga ini ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher nyaris putus di kontrakanya di Pinggir Jalan Lintas Sumatera Desa Kedaton Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 23.00.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Reynold E.P. Hutagalung membenarkan pelaku pembuhan itu telah berhasil ditangkap oleh tim gabungan tidak kurang dari 1 x 24 jam.

“Pelaku berinisial R,25, ditangkap dari tempat persembunyiannya di Desa Adi Rejo Kec. Jabung Kab. Lampun Timur, Jumat (13/8/2021). Saat ditangkap petugas terpaksa melumpuhkan dengan timah panas karena pelaku berusaha melawan ketika mau diringkus, “ kata Reynold kepada INDOPOSCO, Minggu (17/8/2021).

Mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk ini mengungkapkan, keduanya berkenalan di salah satu sosial media (Sesmed).

Dari perkenalan tersebut keduanya sepakat untuk melakukan berhubungan badan di kosan korban dengan harga yang telah ditentukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button