Olahraga

Super Esports Series 2021 Hadirkan Kompetisi PES dan PUBG Mobile

INDOPOSCO.ID – Turnamen esports bertajuk “Super Esports Series 2021” resmi dibuka oleh Superchallenge, yang akan menghadirkan kompetisi pada dua nomor gim yaitu Pro Evolution Soccer (PES) dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dengan total hadiah Rp 300 juta.

“Kompetisi ini akan mempertandingkan dua gim populer yaitu PES dan PUBG Mobile. Harapannya bisa mendorong anak muda Indonesia berprestasi di kancah esports nasional, serta mampu mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia,” tutur perwakilan Superchallenge Winata Hoeniarto seperti dikutip Antara, Rabu (22/9/2021).

Tidak hanya itu, penerapan kompetisi gim elektronik ini diharapkan bisa memajukan ekosistem esports di dalam negeri dengan memancing animo pemain-pemain muda.

Berdasarkan tujuan itu, Superchallenge meracik kompetisi esports dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya agar bisa menjaring bakat muda atlet esports yang tersebar di berbagai arah Indonesia.

Untuk menarik atensi, Superchallenge sediakan hadiah Rp150 juta untuk masing- masing gim. Turnamen ini adalah momentum yang pas untuk para anak muda untuk membuktikan prestasi mereka, Winata menyebutkan.

Tata cara jemput bola untuk menyortir peserta sebanyak mungkin juga dilakukan badan eksekutif, yang dilakukan dengan mendatangi berbagai komunitas esports di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button