Nusantara

Suami Tikam Isteri di Medan, Ayah Cabuli Anak di Bengkulu

INDOPOSCO.ID – Pihak kepolisian menangkap pria berinisial SW (40), warga Kota Medan, Sumatera Utara, yang tega menikam istrinya sendiri hingga nyaris tewas beberapa waktu lalu. Sementara di Rejang Lebong, Bengkulu, polisi menangkap seorang terduga pelaku pencabulan terhadap anak tiri dan adik ipar yang terjadi di wilayah itu.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari menyatakan sebelum ditangkap tersangka SW sempat bersembunyi di rumah temannya di Jalan Amal, Kecamatan Medan Labuhan. Tapi kemudian polisi berhasil mengetahui persembunyiannya.

“Dari hasil interogasi, tersangka mengaku nekat menikam istrinya karena kesal lantaran sang istri minta cerai. Tersangka cemburu dan kesal karena istrinya minta cerai. Kami menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban,” kata Edy Safari seperti dikutip Antara, Minggu (14/3/2021).

Sementara Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto dalam keterangannya mengatakan tersangka Ma (52), warga Kecamatan Curup telah melakukan percabulan terhadap anak tiri dan adik iparnya yang masih berumur 7 tahun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button