Ekonomi

Srikandi BNI Jadi ‘Support System’ UMKM Perempuan Go Export

INDOPOSCO.ID – Perayaan Hari Kartini 2021 menjadi momentum penting bagi para Perempuan Indonesia untuk melompat lebih tinggi, tidak terkecuali untuk Srikandi BNI. Pegawai Perempuan BNI merupakan Srikandi yang siap berkontribusi sebagai mitra yang setara dalam mewujudkan tujuan perusahaan serta pembangunan untuk Indonesia yang lebih baik.

Untuk memperingati momentum Hari Kartini, Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar acara “Perempuan Indonesia #LompatLebihTinggi bersama BNI” secara online dari Jakarta, Rabu (21/4/2021). Hadir sebagai pembicara, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dan Founder of Stellar Women Samira Shihab. Pada kesempatan tersebut, BNI juga melantik para Srikandi BNI.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, salah satu tugas Srikandi BNI adalah memajukan Perempuan Indonesia di tengah masa pemulihan ekonomi nasional. Salah satunya adalah melalui penyelenggaraan bazar online khusus bagi Perempuan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Langkah cepat tersebut telah dimulai bahkan sebelum Srikandi BNI resmi dilantik. Hal tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen Srikandi BNI untuk menjadi ‘support system’ bagi sesama perempuan Indonesia yang tetap menjalankan usahanya di tengah pandemi Covid-19.

“Siapapun bisa mengakses e-Catalogue yang menampilkan produk-produk UMKM Perempuan tersebut. BNI juga telah memperlengkapi bazar online ini dengan sistem pembayaran berbasis QRIS dan Virtual Account,” ujar Susi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button