Gaya Hidup

SMITH Men Supply: Penting Bagi Pria Menjaga Kelembaban Kulit di Situasi Pandemi

INDOPOSCO.ID – SMITH Men Supply, perusahaan startup penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia meluncurkan SMITH Active yang merupakan satu set produk dasar perawatan yang terdiri dari pembersih muka, sabun, dan sampo yang dibuat khusus untuk mendukung gaya hidup aktif pria.

Peluncuran SMITH Active ini dilakukan di tengah situasi pandemi Covid-19 bertujuan untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif, bersih, serta selalu menjaga kelembaban kulit agar terhindar dari iritasi kulit dan jerawat akibat penggunaan masker dan cuci tangan menggunakan bahan beralkohol.

SMITH Men Supply memberikan perhatian khusus kepada pria, karena berdasarkan survei dari BPS pada 2020 menyimpulkan pria tidak taat dalam mematuhi protokol kesehatan. Salah satu alasan utama adalah karena efek ketidaknyamanan dari penggunaan masker, telapak tangan yang kering, dan lecet kulit di belakang telinga sebagai efek dari penggunaan masker. Termasuk jerawat yang timbul di sekitar area yang tertutup masker.

Semua permasalahan tersebut lahir dari kondisi kulit yang kering. Melansir publikasi dari American Academy of Dermatology tentang perawatan dan pencegahan kondisi kulit terkait penggunaan masker dan efek gaya hidup normal baru menyarankan masyarakat untuk secara berkala membersihkan kulit dengan pembersih berbahan alami, non-komedogenik, dan bahan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit.

Menjawab hal tersebut, rangkaian perawatan kulit dari SMITH Men Supply, yang terdiri dari sampo, pembersih wajah, dan sabun, dibuat khusus mengandung bahan aktif yang dapat membuat kulit bersih dan lembab lebih lama.

“Komitmen SMITH Men Supply untuk selalu mendukung gaya hidup aktif pria termasuk di saat pandemi telah memotivasi kami untuk berinovasi menghasilkan produk yang dapat menyelesaikan permasalahan dasar kesehatan kulit. Formulasi dari ketiga produk yang berbeda ini secara khusus dibuat untuk menjaga kelembaban kulit pria di bagian tubuh yang spesifik. Diharapkan ini menjadi solusi agar pria selalu menerapkan protokol kesehatan” ungkap CEO SMITH Men Supply, Michael Nugroho, Jumat (30/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button