Ekonomi

Sisihkan Peserta US dan Rusia, BNI CorpU Raih Predikat Gold Internasional

INDOPOSCO.ID – BNI Corporate University atau BNI CorpU meraih penghargaan GOLD pada kategori BRANDING & DURABILITY dalam ajang Global Council of Corporate University (GCCU) Award 2021. Dewan juri menilai BNI CorpU mampu menunjukkan keterlibatan yang sangat tinggi dalam mendukung Corporate Culture dan pengembangan competency, skill, dan attitude dalam mendukung bisnis perusahaan.

BNI CorpU juga layak dipandang sebagai masterpiece dari branding Corporate University, karena memiliki fasilitas pembelajaran digital yang memadai seperti Artificial Intellegence LeVA (Learner’s Virtual Assistance), Learning Game, Podcast juga Webinar Suplemen Pengetahuan BNI CorpU TV melalui saluran YouTube. Selain itu, branding logo BNI CorpU juga dinilai sangat menarik oleh Tim Juri Internasional karena mengusung moto Learn, Grow, Lead.

“Salah satu poin plus kategori ini adalah agility dalam pandemi COVID-19, dimana selama krisis kesehatan tersebut, BNI CorpU mengintensifkan pembelajaran digital, dengan mengembangkan Zoominars COVID-19 dan Program Learning from Home. Pada kategori Best Corporate University – Branding & Durability, BNI berhasil menyisihkan pesaing dari DAU (USA) dan Rosatom Tech (Russia),” ujar Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

BNI CorpU baru sekali ini mengikuti GCCU Award tersebut, dan langsung mendapatkan pengakuan terbaik pada kategori Best Corporate University – Branding & Durability. Penghargaan Gold dari GCCU ini melengkapi prestasi BNI CorpU di kancah internasional. Sebelumnya, pada tahun 2019, BNI CorpU juga meraih akreditasi Corporate Learning Improvement Process (CLIP) dari EFMD (European Foundation for Management Development) sebagai bank pertama di Asia yang mendapatkan akreditasi ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button