Nusantara

Sinyal Kuat Nurdin Halid Ikut Pilkada Sulsel

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid memberi sinyal kuat bakal maju kembali di Pilkada Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 setelah menunjuk timnya untuk memetakan kekuatan politik di sana.

“Saya diminta sebagai sahabat oleh Pak Nurdin untuk mengetahui seberapa besar dukungan itu. Tapi semua berpulang kepada harapan kader,” tutur Farouk M. Betta, anggota Tim Sukses Halid saat dikonfirmasi wartawan di Makassar, Sulsel, Jumat (6/8/2021).

Dia bersama Irwan Muin ditunjuk sebagai tim kecil untuk membuat pola pengambilan aspirasi. Ini baik melalui penerimaan aspirasi kader, termasuk menyerap aspirasi dari masyarakat di Sulsel.

Untuk pola penyerapan aspirasi, mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, lanjut ia, masih dilakukan dengan cara virtual melalui konferensi jarak jauh. Sebagai seorang sahabat, ia menerima kepercayaan itu untuk memetakan sejauh mana kekuatan politiknya.

“Kita juga segera membuat call center (pusat komunikasi, red) untuk menyerap aspirasi- aspirasi tersbut baik dari kader ataupun dari simpatisan masyarakat,” papar mantan Ketua Karang Taruna Makasar ini seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button