Megapolitan

Sinar Mas Land Lepas 60 Peserta Didik PAUD Secara Virtual

INDOPOSCO.ID – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan salah satu tingkat pendidikan yang menjadi perhatian Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land khususnya di BSD City.

Kegiatan belajar mengajar di tingkat ini terus digiatkan walaupun di masa pandemi melalui pertemuan dalam jaringan (daring/online). Peserta didik PAUD angkatan VI yang dibina CSR Sinar Mas Land menjalani acara pelepasan secara virtual. Tahun ini adalah yang keenam kalinya CSR Sinar Mas Land meluluskan siswa setingkat PAUD.

Total murid yang telah mendapatkan pelayanan pendidikan sejak tahun 2015-2021 mencapai 300 anak. Tema yang diangkat dalam acara perpisahan tahun ini yaitu “Anak Sehat dan Ceria: Menjaga Imunitas, dan Menaati Protokol Kesehatan”.

Dengan tema itu, Sinar Mas Land ingin menumbuhkan kesadaran serta mengingatkan orang tua dan murid tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh serta menaati protokol kesehatan di masa pandemi.

Acara perpisahan berlangsung untuk memberikan penguatan dan pengingat nilai-nilai kebaikan yang dibangun bersama selama bergabung di PAUD binaan CSR Sinar Mas Land.

Kepala CSR BSD Sinar Mas Land, Maria Chatarina Octaviana SP mengingatkan kepada 60 peserta didik di angkatan VI bahwa masih banyak hal yang perlu dicapai dan dipelajari meskipun telah menyelesaikan PAUD yang memiliki keterbatasan bertemu secara langsung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button