Olahraga

Simon Kjaer Tambah Daftar Pemain AC Milan yang Cedera

INDOPOSCO.ID – Bek Simon Kjaer menambah daftar pemain AC Milan yang mengalami cedera usai ditarik keluar dalam laga melawan Juventus di Liga Italia, Minggu (19/9/2021) malam. Kjaer ditarik pada menit 34 setelah mendapat masalah dengan ototnya dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli memasukan bek muda Prancis Kalulu.

Jika nanti bek asal Denmark itu benar-benar mengalami masalah serius, maka dia akan masuk daftar pemain Rossoneri yang harus menepi akibat cedera. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang cedera yakni Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Junior Messias. Ada juga nama Alessandro Florenzi yang masih belum bisa bermain 100 persen meski sudah pulih. Demikian dilaporkan Antara, Senin (20/9/2021).

Kehilangan lebih dari tujuh pemain tentu akan menjadi kerugian bagi Milan yang sedang berjuang di tiga kompetisi yaitu Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions. Hingga akhir September, Milan akan melakoni tiga pertandingan dalam rentang waktu 7 hari di Liga Italia dan Liga Champions.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button