Gaya Hidup

Signify Perkenalkan Produk Desinfeksi Philips UV-C Baru

INDOPOSCO.ID – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, memperkenalkan produk desinfeksi UV-C inovatifnya di Indonesia untuk membantu konsumen dan pengguna profesional mendesinfeksi berbagai macam benda, menyediakan lapisan perlindungan tambahan melawan virus, bakteri dan jamur.

Bagi konsumen, tersedia Philips UV-C disinfection box yang efektif untuk mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan dan perlengkapan rumah tangga, dalam hitungan menit, tergantung pemakaian.

Sementara itu, Philips UV-C disinfection chamber untuk para pengguna profesional dapat mendesinfeksi benda dalam berbagai ukuran, seperti headset, laptop, dompet, pemindai genggam dan paket yang lebih besar.

Sistem desinfeksi pencahayaan UV-C ini dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan, karena proses desinfeksi (UV-C) dilakukan di dalam kotak yang tertutup rapat. Semua produk dalam rangkaian UV-C box dan chamber ini ramah lingkungan tanpa emisi ozon dan tanpa residu setelah maupun selama penggunaannya.

Konsumen rumah tangga dapat menggunakan Philips UV-C disinfection box untuk mendesinfeksi belanjaan atau gawai mereka setelah kembali dari luar. Pelanggan profesional dapat memilih dari rangkaian chamber desinfeksi yang lebih besar, atau meminta solusi khusus yang dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya pada penggunaan di bandara dan hotel untuk mendesinfeksi koper atau barang bawaan; paket dan kiriman di gedung perkantoran; maupun desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan inovasi terbaru kami dalam pencahayaan desinfeksi UV-C yaitu perangkat untuk mendesinfeksi benda dalam berbagai aplikasi,” kata Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button