Gaya Hidup

Signify Kurangi Gas Emisi Lewat Terobosan Pencahayaan Cetak 3D

INDOPOSCO.ID – Bumi sedang menghadapi situasi darurat iklim. Pemerintah dan perusahaan berada di bawah tekanan yang kian meningkat untuk menekan emisi dan menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan. Di saat bersamaan, laju perubahan teknologi lebih cepat dari sebelumnya, seiring dengan kemajuan digitalisasi.

Pencahayaan berkontribusi untuk mengatasi kedua masalah tersebut dengan beberapa cara yang sangat mengejutkan. Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, terus membawa terobosan tidak hanya untuk inovasi pencahayaan tetapi juga cara produksi dengan memanfaatkan teknologi cetak 3D.

“Energi menyumbang 60% dari emisi gas rumah kaca dan dunia meminta perusahaan-perusahaan untuk turut mengatasi hal ini,” komentar Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar.

“Banyak perusahaan kini berkomitmen terhadap ekonomi sirkular, dan luminer cetak 3D adalah cara kami untuk berkontribusi mengurangi jejak karbon, tidak hanya milik kami sendiri tetapi juga bersama dengan para pelanggan kami,” cetusnya.

Signify adalah produsen pencahayaan besar pertama yang memproduksi luminer cetak 3D dalam skala industri. Perusahaan telah menyempurnakan cara produksi yang sangat fleksibel dan lebih berkelanjutan ini, menggunakan bahan baku polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang, memungkinkan luminer untuk didesain khusus atau disesuaikan tepat seperti kebutuhan pelanggan dan didaur ulang di akhir masa pakainya, sehingga mendukung ekonomi sirkular.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button