Gaya Hidup

Signify dan Innovative Bioanalysis Memvalidasi Efektivitas Dinar UV-C dalam Mendesinfeksi Udara

INDOPOSCO.ID – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, bersama dengan Innovative Bioanalysis, sebuah Laboratorium Referensi Keselamatan Bersertifikat CAP, CLIA, AABB di Costa Mesa (California) telah melakukan riset yang memvalidasi efektivitas luminer UV-C disinfection upper air dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19.

Luminer UV-C disinfection upper air ini menonaktifkan 99,99% SARS-CoV-2 di udara suatu ruangan dalam 10 menit, dan virus berada di bawah tingkat yang dapat terdeteksi pada menit ke-20.

“Berdasarkan cara kerja paparan UV-C yang sudah diketahui dalam menonaktifkan patogen, kami memperkirakan pencahayaan desinfeksi UV-C akan memiliki dampak yang serupa terhadap berbagai mutasi genetik dari SARS-CoV-2,” kata Chief Scientific Officer di Innovative Bioanalysis, Sam Kabbani.

“Hasil uji coba ini menunjukkan efektivitas luminer UV-C disinfection upper air kami dan kontribusi penting yang dapat diberikan produk ini dalam memerangi virus corona dan virus-virus lain di masa depan,” kata Division Leader Digital Solutions di Signify, Harsh Chitale.

“Ini membuktikan bahwa pencahayaan UV-C untuk aplikasi udara ruang atas dapat menjadi upaya pencegahan yang berhasil bagi banyak organisasi yang sedang mencari berbagai cara untuk menyediakan lingkungan bebas virus bagi tamu, pelanggan, dan karyawan mereka.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button