Headline

Sidang Rizieq Shihab, Lalin Depan Pengadilan Tersendat

INDOPOSCO.ID – Arus lalu lintas di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur tersendat saat berlangsung sidang Rizieq Shihab dengan agenda eksepsi, Selasa (23/3/2021).

Pantauan ANTARA di lokasi, kepadatan arus lalulintas sudah terjadi mulai di depan halte TransJakarta Penggilingan ke arah PN Jakarta Timur karena adanya penyempitan sebagian ruas jalan untuk pengamanan jalannya sidang.

Petugas gabungan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalulintas di depan PN Jakarta Timur agar tidak terjadi kepadatan karena banyaknya pengendara yang melintas.

Sejumlah simpatisan dari Rizieq Shihab juga terlihat di depan PN Jakarta Timur, meskipun jumlahnya tidak sebanyak dibandingkan sidang minggu lalu.

Sementara itu, petugas Kepolisian juga tak hentinya mengingatkan kepada simpatisan yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Bapak-bapak ibu-ibu mohon tetap dijaga protokol kesehatannya. Dijaga jaraknya jangan berkerumun,” kata salah seorang petugas Kepolisian melalui pengeras suara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button