Megapolitan

Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Pesisir Banten Targetkan 60 Persen

INDOPOSCO.ID – Korps Marinir TNI AL kembali berinisiatif melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Merak Banten. Hal itu untuk menyukseskan program pemerintah sehari satu juta vaksin.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) TNI AL Mayjen TNI (Mar) Suhartono meninjau lokasi itu.

Kegiatan vaksinasi tersebut menyasar anak buah kapal (ABK) kapal penyeberangan, karyawan atau petugas pelabuhan, penumpang kapal dan masyarakat sekitar.

“Serbuan vaksinasi ini contoh yang baik, di mana TNI Angkatan Laut bersama dengan timnya melaksanakan Vaksinasi yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Merak dan sekitarnya,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Rabu (28/7/2021).

Mengingat progres vaksinasi di wilayah tersebut belum terlalu banyak. Karenanya, melalui kegiatan serbuan vaksinasi itu mampu meningkatkan presentasenya.

“Karena vaksinasi di wilayah Merak baru terlaksana 18 persen. Maka hari ini diharapkan mencapai target 60 persen,” ujar Budi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button