Nusantara

Serahkan Jabatan Plh Bupati Serang, Tatu Fokus Urus Keluarga

INDOPOSCO.ID – Ratu Tatu Chasanah bersama Wakil Pandji Tirtayasa mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang periode 2016-2021 pada Rabu (17/2/2021). Tatu mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama cucu dan keluarga sebelum dilantik kembali untuk jabatan periode 2021-2026.

Tatu mengaku tidak akan memilih liburan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Ia menilai, sejenak akan lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari bersama keluarga.

“Mau fokus ngurus cucu bersama keluarga. Liburan juga tidak bisa karena pandemi,” ujar Tatu usai menyerahkan memori pertanggungjawaban Bupati Serang di Pendopo Bupati, Rabu (17/2/2021).

Sekadar diketahui, Tatu menyerahkan kepemimpinan Kabupaten Serang kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serang yang dijabat oleh Sekretaris Daerah Tb Entus Mahmud Sahiri. Estafet kepemimpinan sementara itu sesuai kebijakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kemudian Tatu bersama Pandji Tirtayasa yang telah memenangkan Pilkada Kabupaten Serang, harus menunggu waktu pelantikan dari Kemendagri. Direncanakan, pelantikan Tatu-Pandji untuk periode kedua dilaksanakan 26 Februari 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button