Megapolitan

Senyum Army Gelar Vaksinasi Bersama GoTix dan Polda Metro Jaya

INDOPOSCO.ID – Senyum Army, komunitas penggemar grup idola K-pop BTS, mengadakan program vaksinasi yang menyasar lebih dari 10 ribu partisipan di Jakarta Convention Center Hall A dan B, Sabtu (31/7/2021). Program vaksinasi itu merupakan hasil kerja sama bersama Gojek melalui salah satu layanannya, GoTix, dan Polda Metro Jaya.

Kegiatan dilakukan bukan hanya untuk para Army (sebutan penggemar BTS) tetapi juga masyarakat umum. Ribuan dosis vaksin Sinovac akan disediakan untuk masyarakat berumur 12 tahun ke atas dalam kesempatan itu.

“Senyum Army mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Tidak hanya itu, kita ingin menyebarluaskan misi baik vaksinasi agar para Army bersama keluarga serta teman-teman mereka bisa terlindungi di masa pandemi ini,” tutur perwakilan Senyum Army, Selly Wilson dalam keterangan resminya seperti dikutip Antara, Sabtu (31/7/2021).

Selly menjelaskan kalau di sentra vaksinasi tersebut, Senyum Army pula menampilkan instalasi pameran bertajuk “Stay Gold is for The Vaccinated”. Pameran ini terinspirasi dari video musik BTS berjudul “Stay Gold”. Di instalasi seni itu, partisipan bisa melihat- lihat dan berswafoto untuk kenang- kenangan.

“Tidak hanya itu, kita akan memutar video konser BTS di ruang observasi untuk menghibur partisipan yang sudah divaksin,” tutur Selly.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button