Megapolitan

Sentra Vaksinasi Dibuka di Stadion Patriot Kota Bekasi

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat membuka sentra vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 2 Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan untuk menjangkau masyarakat yang belum divaksin.

“Kita ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi sehingga semakin banyak masyarakat Kota Bekasi yang tervaksin,” tutur Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada Antara di Bekasi, Sabtu (18/9/2021).

“Serbuan dan Gebrakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan pemerintah daerah dengan memperbanyak titik lokasi vaksinasi mulai dari seluruh kelurahan serta kecamatan, fasilitas kesehatan, sampai pusat perbelanjaan dan vaksinasi massal yang diinisiasi bersama organisasi sosial kemasyarakatan di daerah itu. Pemerintah Kota Bekasi berupaya mempercepat pencapaian kekebalan kelompok di masyarakat, makanya titik-titik vaksinasi kita perbanyak, termasuk di stadion ini,” jelasnya, seperti dikutip dari Antara.

Sentra vaksinasi di stadion ini mulai dibuka untuk umum pada awal pekan depan serta beroperasi selama hari kerja, yaitu Senin-Jumat. Petugas akan mengatur alur vaksinasi untuk masyarakat yang akan divaksin, baik dosis pertama ataupun kedua.

“Warga hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhannya, mau divaksin pertama atau dosis kedua. Kita sudah menyiapkan beberapa merk vaksin mulai Sinovac, Astra Zenecca, sampai Pfizer khusus untuk vaksinasi di stadion,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button