Olahraga

Semua Peserta PON XX Wajib Divaksin

INDOPOSCO.ID – Hasil pertemuan Panitia Besar PON XX Papua dengan pengurus KONI Pusat mewajibkan semua peserta PON Papua 2021 sudah menjalani vaksinasi Covid-19 sebelum menjejakkan kakinya di Bumi Cenderawasih.

Wakil Ketua KONI Pusat yang juga Ketua Panwasrah PON XX Papua, Suwarno melalui laman pemerintah provinsi Papua yang dikutip Sabtu, mengatakan, dengan demikian tidak hanya atlet saja yang divaksin tetapi para ofisial dari masing-masing provinsi maupun panitia pelaksana agenda PON XX di Papua wajib mendapat vaksin sebelum terlibat di dalamnya.

“Bahkan masyarakat di sekitar lokasi pertandingan (venue) pun wajib mendapat vaksin sehingga pelaksanaan PON pada 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang, tidak menjadi klaster baru penularan Covid-19,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Suwarno juga meminta seluruh KONI masing-masing provinsi selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerahnya agar baik atlet maupun ofisial bisa segera divaksin.

Karena waktu pelaksanaan PON XX Papua, lanjut Soewarno, sudah semakin dekat sehingga di sisa waktu saat ini dapat dimanfaatkan untuk melengkapi hal-hal yang kurang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button