Nasional

Sematkan Satyalancana Karya Satya, Kabiro Humas Kementerian ATR/BPN Minta ASN Utamakan Integritas

INDOPOSCO.ID – Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Kabiro Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Yulia Jaya Nirmawati, menyematkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berdedikasi selama 10 tahun di lingkungan Biro Humas Kementerian ATR/BPN.

“Terima kasih atas dedikasinya selama satu dekade ini,” ucap Yulia Jaya Nirmawati pada kegiatan Penyematan Satyalancana Karya Satya yang juga berbarengan dengan kegiatan Penyusunan dan Penetapan Rencana Aksi Pengelolaan Pengaduan Kementerian ATR/BPN di Hotel Intercontinental, Jakarta, Senin (11/10/2021).

Menurut Yulia Jaya Nirmawati, apresiasi dan penghormatan layak diberikan atas seluruh dedikasi, energi, dan produktivitas untuk bisa membawa Kementerian ATR/BPN semakin maju dan modern. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

Penyematan diberikan kepada empat orang di lingkungan Biro Humas Kementerian ATR/BPN. Sebelumnya, Menteri ATR/Kepala BPN telah menyematkan lencana tersebut pada Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2021 kepada tiga orang perwakilan jajaran Kementerian ATR/BPN.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button