Olahraga

Semangati Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Menkominfo Siapkan Bonus Pribadi

INDOPOSCO.ID – Para atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo, Jepang tampaknya akan semakin terpacu untuk meraih medali. Selain dari pemerintah, bonus-bonus lainnya siap menanti para atlet berprestasi. Adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate yang bakal memberikan bonus dari kocek pribadinya untuk atlet Indonesia yang dapat medali di Olimpiade Tokyo

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengungkapkan, Johnny langsung meneleponnya untuk memberikan selamat dan bangga atas prestasi lifter Windy Cantika Aisah yang meraih perunggu di kelas 49kg putri, sekaligus menjadi medali pertama Kontingen Indonesia di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Dalam kesempatan ini, lanjut Amali, Menkominfo Johnny menyampaikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu. Namun, Amali belum secara rinci menyebutkan angkanya.

“Nanti pada saatnya akan diumumkan. Menkominfo Johnny menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-temannya juga untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia,” kata Menpora dalam laman resmi Kemenpora melalui Antara, Sabtu (24/7/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button