Nasional

Sekwil PPP DKI Najmi: PSI Perlu Mengevaluasi Gimmick Partai Anak Muda yang Selalu Digaungkan

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Wilayah (Sekwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany menyebut, berbicara soal kinerja Gubernur Anies Baswedan, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Giring Ganesha dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak boleh mengabaikan fakta.

“Harus adil menilai kinerja dengan evaluasi berbasis data-data, bukan rasanya-rasanya,” ujar Najmi kepada INDOPOSCO di Jakarta, Jumat (24/9/2021).

“Dalam kurun waktu ke belakang hingga hari ini, kita terus menyaksikan bagaimana Pak Anies bersama jajarannya bekerja keras dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19. Saya kira Bro Giring dan PSI tidak bisa mengabaikan fakta-fakta tersebut. Jika abai terhadap fakta, bisa jadi tuduhan dia sendiri yang berujung pada kebohongan,” jelas Abang Jakarta Selatan 2020 itu.

Politisi muda PPP ini juga sampaikan beberapa fakta yang menurutnya dapat menggambarkan keberhasilan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI dalam menangani pandemi Covid-19.

“Saat varian delta merebak, DKI langsung membuat isolasi terpusat hingga menambah kapasitas di wisma atlet. Hari ini, capaian vaksin DKI Jakarta sudah mencapai 10 juta orang sasaran dari target 11 juta yang artinya sudah hampir 100 persen,” beber Najmi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button