Nusantara

Satgas BUMN Kirim Bantuan Obat-obatan bagi Korban Bencana NTT

INDOPOSCO.ID – Satgas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan bantuan berupa obat-obatan dan air mineral bagi warga terdampak bencana alam badai siklon tropis seroja di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Bantuan sosial itu seperti dalam keterangan tertulis Humas Jasa Raharja NTT seperti dikutip Antara, Minggu (11/4/2021), telah diserahkan Ketua Satgas Badan Usaha Milik Negara (BUMN),Imam Subekti bersama Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang NTT, Radito Risangadi.

Imam Subekti menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah di Kabupaten Malaka akibat terjangan badai siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu.

Menurutnya Satgas BUMN untuk tanggap bencana di NTT khususnya terkait dengan siklon tropis Seroja yang terdampak di Kabupaten Malaka relatif belum mendapatkan perhatian dari masyarakat. Padahal menurut dia, korban terdampak bencana di Malaka cukup banyak yang terdampak badai siklon tropis seroja.

“Penyerahan yang telah dilakukan merupakan bentuk kehadiran BUMN terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Malaka. Mudahan-mudahan bantuan obat-obatan dan kebutuhan bayi dan anak serta makanan bisa meringankan beban masyarakat Malaka”, kata Imam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button