Gaya Hidup

Sasar Penikmat Musik Premium, Sharp Luncurkan Active Speaker Kualitas High Definition

INDOPOSCO.ID – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sebuah peraturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) guna menanggulangi penyebaran Covid-19 mewajibkan setiap orang untuk mengurangi aktivitas luar ruang dan tinggal dalam rumah. Beragam kegiatan dilakukan guna mengusir kebosanan, diantaranya dengan menonton tayangan film, mendengarkan musik, bermain games, karaoke bahkan berkreasi membuat konten-konten menghibur lainnya.

Selain mengkonsumsi vitamin serta makanan bergizi, meningkatkan imunitas dapat dilakukan dengan cara membangkitkan rasa bahagia dengan melakukan kegiatan yang disukai. Seperti halnya para konten creator, di tengah keterbatasan banyak konten creator dengan latar belakang berbeda menemukan kreativitasnya dengan menghasilkan karya yang menarik dan menghibur.

Guna menunjang aktivitas serta kreativitas di dalam rumah, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.

“Bagi penikmat kualitas musik premium, mereka akan dapat dengan mudah merasakan keuntungan dari menggunakan produk ini. Seperti misalnya komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara yang sangat mendetail pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari CBOX-MAX09PA”, terang Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy.

Kualitas suara premium dari CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk dapat menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar. Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi. Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button