Nusantara

Sasar Belasan Ribu Warga Kota Surabaya, BRI Dukung Kemenkes dan OJK Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

INDOPOSCO.ID – BRI kembali mengambil peran dalam mendukung pemerintah mempercepat program vaksinasi nasional “Gerakan Peduli Insan Perbankan” di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini BRI berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kesehatan, serta 3 bank peserta (Mandiri, BCA dan CIMB Niaga) untuk melakukan vaksinasi kepada warga Kota Surabaya.

Kegiatan vaksinasi berlangsung pada tanggal 12-16 Juli 2021 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Target pelaksanaan menyasar lebih dari 12.000 orang dari berbagai kalangan, baik masyarakat khususnya yang menjadi nasabah dan pekerja perbankan.

Selain di Kota Surabaya, BRI juga menjadi koordinator pelaksanaan kegiatan vaksin di Padang dan Yogyakarta. Untuk Kota Padang, BRI melakukan kegiatan vaksinasi bersama 4 bank nasional lain seperti Mandiri, BCA, BNI, dan CIMB Niaga yang berlangsung pada tanggal 15-24 Juli 2021. Lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang dilaksanakan dengan target lebih dari 12.000 orang.

Kegiatan vaksinasi di Yogyakarta dilakukan pada tanggal 13-24 Juli 2021 bersama dengan 3 bank peserta lain, di antaranya adalah Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga. Lokasi pelaksanaan vaksinasi di Yogyakarta dilaksanakan dengan target lebih dari 11.000 orang.

Dalam program “Gerakan Peduli Insan Perbankan” ini, BRI pun turut berpartisipasi di Bandung dan Makassar. Pelaksanaan di Bandung adalah pada 13-17 Juli dan Makassar pada 22-24 Juli & 26-28 Juli 2021. Kedua kota terakhir menargetkan lebih dari 10.000 orang dari kalangan nasabah dan pekerja.

Untuk menjaga ketertiban sesuai protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan jadwal yang sudah ditentukan berdasarkan undangan yang dikirimkan pihak perbankan kepada calon peserta vaksin. Implementasi dilapangan pun dilaksanakan dengan memperhatikan prokes serta bekerjasama dengan dinas kesehatan, aparat dan satgas Covid-19 setempat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button