Gaya Hidup

Sambut Perayaan 51 Tahun, Sharp Indonesia Manjakan Konsumen Melalui Gelaran Virtual Exhibition dan Pesta Diskon

INDOPOSCO.ID – Memasuki usia ke-51 tahun, Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik yang memiliki inovasi akan teknologi dan kualitas produk yang dapat diandalkan.

Guna mempertahankan eksistensinya, Sharp Indonesia menyadari diperlukannya sebuah strategi pemasaran yang sesuai guna terus bertahan dalam menghadapi persaingan dan juga tantangan di masa pandemik seperti saat ini.

“Terima kasih kepada konsumen setia Sharp Indonesia dan juga seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini , bentuk cinta berupa loyalitas dan dukungan semua stakeholder, memacu kami untuk terus berkreasi menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh nusantara. Sebagai salah satu rangkaian acara perayaan, kami menghadirkan kegiatan Virtual Exhibition,” ungkap Sr. National Sales General Manager Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo, .

Pameran yang digelar secara virtual ini mengusung tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation” dimana melalui tema ini Sharp Indonesia mengajak seluruh konsumen setianya untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi.

Dapat dijumpai pada laman www.sharpvirtualexhibition.id, Sharp Virtual Exhibition menghadirkan beragam kegiatan seperti Cooking Demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button