Nusantara

Sambut Hari Raya, Hijab Festival Kembali Hadir di Kota Bandung

Ilustrasi – Bandung Hijab Festival kembali hadir mewarnai Ibu Kota Jawa Barat. Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan, kini Bandung Hijab Fest digelar di Atrium Trans Studio Mall Bandung hingga 18 April 2021 mendatang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung.

Pengunjung mal tersebut menyambut positif. Pada hari pertama, semua tenant dibanjiri oleh pengunjung dan pembeli.

“Saya tanya satu-satu. Alhamdulillah sudah laku, sudah terjual. Malah di luar perkiraan. Pada hari pertama suka sepi, tapi alhamdulilah ini luar biasa,” kata Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah di acara Hijab Fest, Kamis (15/4/2021).

Sebelum menggelar pameran, Disdagin Kota Bandung telah mengurasi semua produk lokal yang akan dipasarkan. Sehingga Elly memastikan, sebanyak 36 tenant yang mengikuti pameran di sini merupakan produk lokal Kota Bandung. Semua produknya memiliki kualitas butik, namun dengan harga yang sangat ekonomis.

“Kita kurasi dulu, karena melihat segmen pasar. Kita cari produk yang sesuai pasarnya,” imbuh Elly.

Bagi pengrajin lokal Kota Bandung yang hendak mengikuti pameran, sambung Elly, bisa langsung menghubungi media sosial Instagram Disdagin Kota Bandung, atau bisa langsung datang ke kantor Disdagin di Cipamokolan.

Pasalnya, di tahun 2021 Disdagin Kota Bandung akan kembali menyelenggarakan Pasar Kreatif Bandung Jilid II.

“Kita masih akan bekerjasama dengan Dekranasda, nanti akan digelar di 9 pusat perbelanjaan di Kota Bandung,” sambungnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button