Native Ads

Sambut Bulan Ramadan 1442 H, LPDB-KUMKM Gelar Silaturahmi Virtual

INDOPOSCO.ID – Memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) mengadakan silaturahmi virtual bersama Direksi dan segenap karyawan melalui aplikasi meeting berbasis digital.

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo, mengatakan Allah memberi kesempatan kepada kita untuk merenungkan setiap sikap dan perbuatan kita. Silaturahmi ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan LPDB-KUMKM sebelum menjelang bulan Ramadan.

“Kita harus benar-benar melepaskan ganjalan-ganjalan maupun suasana yang kurang baik yang telah dilakukan di hari sebelumnya. Saya pribadi memohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, baik dalam hal bergaul, berinteraksi, dan bekerja banyak hal-hal yang baik disengaja maupun tidak sering kali menyakiti hati teman-teman. Maka dari itu, saya mohon maaf sebesar-besarnya,” pesan Supomo.

Dia menambahkan, meskipun situasi sulit saat ini dimana pandemi Covid-19 masih mewabah di seluruh wilayah di Indonesia, namun kinerja seluruh karyawan LPDB-KUMKM sangat optimal dan maksimal.

“Kalian sangat membanggakan. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas jerih payah teman-teman sehingga target di tahun 2020 dan triwulanan I tahun 2021 telah tercapai dengan sangat baik. Ini merupakan hal yang luar biasa dan membanggakan. Mudah-mudahan performance yang baik ini dapat kita pertahankan, dan tetap memohon bimbingan, hidayah dan petunjuk yang baik dari Allah agar tugas dan tanggung jawab kita menyalurkan dana bergulir dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Supomo.

LPDB-KUMKM dapat dilihat dan diperhitungkan oleh stakeholders, terutama Menteri Koperasi dan UKM Bapak Teten Masduki. Meskipun sudah divaksinasi, kita juga jangan terlena dan sembrono. Tetap jaga protokol kesehatan yang telah diinstruksikan Kementerian Kesehatan. Selain itu tetap berusaha dan berikhtiar, sehingga kinerja di tahun 2020 dan tahun 2021 dapat kita lanjutkan dan memberikan yang terbaik untuk masa-masa yang akan datang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button