Nasional

Sambangi Daerah Terdampak Bencana di Padang Pariaman, Mensos Serahkan Bantuan Rp105 Juta

INDOPOSCO.ID – Menteri Sosial Tri Rismaharini menyambangi daerah yang pada Rabu (29/9) menghadapi bencana alam di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

“Sebenarnya waktu mendengar ada korban saya mau ke sini, tapi posisi saya waktu itu di Gorontalo. Kemarin malam saya pulang dan paginya saya ke sini,” katanya di Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sabtu (2/10/2021).

Di Padang Pariaman, Menteri Sosial melihat kondisi daerah yang terdampak bencana serta menyampaikan bantuan kepada korban bencana.

Ia mengunjungi Nagari Pasie Laweh di Kecamatan Lubuak Aluang, tempat banjir dan tanah longsor menyebabkan tujuh orang dalam satu keluarga meninggal dunia.

Di Nagari Pasie Laweh, Menteri Sosial menyerahkan santunan senilai Rp105 juta kepada anggota keluarga yang selamat dari bencana karena sedang tidak berada di rumah.

Selain itu, Menteri Sosial mengunjungi Nagari Manggopoh Pala Gadang Ulakan di Kecamatan Ulakan Tapakis, tempat banjir dan pohon tumbang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang terluka.,

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button