Headline

Saksi dan Habib Bahar Berdebat Soal Penganiayaan Sopir Taksi Online

INDOPOSCO.ID -Tim Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menghadirkan lima saksi pada sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/4/2021), untuk mengonfirmasi aksi penganiayaan yang diduga dilakukan Bahar Smith kepada seorang korban sopir taksi online berinisial A.

Jaksa Penuntut Umum Suharja mengatakan lima saksi itu merupakan para tetangga atau sejumlah orang yang berdomisili di sekitar lokasi peristiwa penganiayaan tersebut di Perumahan Bukit Cimanggu, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Sejumlah saksi itu pun menyebut melihat sejumlah serangan dari Bahar kepada korban.

“Kejadian 4 September 2018 itu. Dan mereka para saksi membenarkan itu semua kronologis saat kejadian,” kata Jaksa seperti dikutip Antara.

Adapun pada saat persidangan sempat terjadi perdebatan antara saksi yang menyampaikan kesaksiannya di hadapan hakim dengan Bahar yang tidak merasa melakukan apa yang dikatakan saksi.

Sejumlah saksi menyebut bahwa Bahar diduga melakukan penginjakan dan pencekikan terhadap korban. Mendengar kesaksian itu, Bahar langsung membantah dengan bersuara meski mengikuti sidang secara daring.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button