Headline

Sabet Australian Open Ke-9, Djokovic Kian Cinta Lapangan

INDOPOSCO.ID – Petenis kawakan Novak Djokovic langsung mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dari lapangan biru Rod Laver Arena, diikuti ungkapan cintanya kepada lokasi tersebut. Ini setelah dia meraih gelar Australian Open kesembilan dengan mengalahkan Daniil Medvedev melalui skor 7-5, 6-2, 6-2.

Kemenangan petenis nomor satu dunia versi ATP itu atas Daniil Medvedev menambah jumlah gelar Grand Slamnya menjadi 18, hanya terpaut dua gelar dari 20 gelar milik Roger Federer dan Rafa Nadal.

“Saya ingin berterima kasih kepada lapangan ini. Saya ingin berterima kasih kepada Rod Laver Arena. Aku semakin mencintaimu setiap tahun. Ini adalah hubungan cinta yang terus berkembang. Terima kasih banyak,” kata petenis Serbia itu seperti dikutip Reuters melalui Antara, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, Djokovic menghadapi banyak kritik menjelang Grand Slam tahun ini karena meminta penyelenggara melonggarkan protokol isolasi yang ketat untuk petenis di Australia.

Djokovic berterima kasih kepada penyelenggara atas upaya besar untuk menjadi tuan rumah Grand Slam di tengah Pandemi Covid-19.

“Ada banyak perasaan campur aduk tentang apa yang terjadi dalam sebulan terakhir ini dengan petenis datang ke Australia. Tapi saya pikir ketika kami akhirnya bertanding, ini adalah turnamen yang sukses bagi penyelenggara,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button