Nusantara

Saat Isi BBM di Jeriken, SPBU Pangkep Terbakar, Dua Anak Tewas

INDOPOSCO.ID – Insiden kebakaran di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) bertambah satu orang tewas. Dengan demikian, korban meninggal menjadi dua orang.

“Ada penambahan satu korban, berusia delapan tahun (Habib Ashar, red). Sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar pada kepala dan perutnya, tapi setelah mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal dunia,” kata Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (7/8/2021).

Sebelumnya, insiden kebakaran di SPBU yang terjadi pada Jumat, (6/8/2021), sekitar pukul 15.25 Wita, mengakibatkan tiga orang korban antara lain anggota TNI Kodim 1421 Pangkep Serka Yarman (35), Habib Ashar (8) anak Serka Yarman dan Muhammad Alif (15) merupakan keponakannya.

Saat kejadian, nyawa Muhammad Alif tidak dapat diselamatkan karena masih berada di dalam mobil yang ikut terbakar, hingga akhirnya tewas terpanggang.

Sedangkan Serka Yarman mengalami luka robek pada pelipisnya terkena serpihan saat memecahkan kaca mobil karena anaknya Habib Ashar, masih berada di dalam mobil itu. Korban berhasil dikeluarkan namun mengalami luka bakar pada bagian kepala dan perutnya.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Siang Pangkep, namun nyawa Habib Ashar tidak bisa terselamatkan meski sudah mendapat perawatan secara intensif, hingga akhirnya meninggal dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button