Olahraga

Ronald Araujo Ingin Bertahan Lama di Barcelona

INDOPOSCO.ID – Ronald Araujo telah mengutarakan keinginannya untuk memperpanjang kariernya di Barcelona, ​​mengakui bahwa ia berharap untuk terus bertahan di Camp Nou selama “bertahun-tahun.”

Barcelona mendatangkan Araujo dari klub Uruguay, Boston River hanya dengan 2 juta euro pada 2018, dan melakukan debut seniornya setahun kemudian dalam kemenangan 4-0 melawan Sevilla di La Liga.

Bek berusia 22 tahun itu naik ke tim utama secara permanen setelah penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih musim panas lalu dan menjalani musim 2020-21 yang mengesankan, tetapi kontraknya sekarang tersisa dua tahun lagi.

Araujo mengatakan bahwa ia siap berkomitmen jangka panjangnya di klub Katalunya itu, tetapi mengaku tidak tahu apa-apa terkait negosiasi kontrak baru.

“Saya sangat senang berada di Barcelona, ​​saya berharap berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan yang terbaik di setiap musim,” kata Araujo yang saat ini sedang bersama timnas Uruguay.

“Saya tidak tahu banyak tentang pembaruan, perwakilan saya mengurusnya,” tambahnya yang dikutip Goal pada Minggu. “Saya tenang, tetapi saya berharap bisa terus di klub.”

Araujo telah mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk Barca sejauh ini, dengan 33 di antaranya terjadi di musim 2020-21.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button