Olahraga

Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

INDOPOSCO.ID – Romelu Lukaku dikabarkan telah berubah pikiran serta meminta Inter Milan menerima tawaran transfer dari Chelsea apabila nilainya sesuai. The Blues sendiri sudah menawarkan 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,69 triliun) untuk pemain berumur 28 tahun itu, yang telah ditolak oleh juara Serie A itu awal pekan ini.

Inter yakin dapat mempertahankan Lukaku mengingat komentar sang pemain yang menyatakan kalau dia senang di klubnya saat ini. Tetapi, menurut laporan Antara, Kamis (5/8/2021), pemain Belgia itu telah berubah pikiran dan saat ini ingin kembali ke Chelsea.

Sebelum gabung Inter Milan, Lukaku sempat bermain untuk Manchester United, Everton dan Chelsea. Situasi finansial yang dialami Inter disaat ini membuat mereka sulit untuk menolak sebuah tawaran besar dari klub lain.

Lukaku sepertinya juga berhasrat untuk kembali ke Stamford Bridge, yang dibelanya dari 2011-2014. Kini tinggal menunggu apakah The Blues mau meningkatkan tawaran mereka untuk mendapatkan Lukaku di musim panas ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button