Olahraga

Romelu Lukaku Dipastikan Kenakan Nomor Punggung Sembilan di Chelsea

INDOPOSCO.ID – Romelu Lukaku mengonfirmasi dia akan mengenakan nomor punggung 9 di Chelsea setelah kepergian Tammy Abraham ke AS Roma.

Lukaku awalnya diberikan nomor punggung 18 saat kembali ke Stamford Bridge dari Inter pekan lalu, tetapi dia sekarang dapat mewarisi nomor punggung Abraham menyusul kepindahan permanen striker Inggris itu ke Stadio Olimpico.

Lukaku bakal melakukan penampilan pertamanya dengan Chelsea ketika bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal pada Minggu.

“Bisakah saya mengatakannya? Ya, saya memiliki Nomor 9. Saya senang dan beruntung berada dalam situasi ini,” kata Lukaku dalam konferensi pers yang dikutip Goal pada Rabu (18/8).

Pemain Belgia itu kemudian mengatakan tentang tantangan menghadapi Arsenal dalam pertandingan pertamanya kembali di Chelsea.

“Mereka sedang membangun kembali dan, pada akhirnya, saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki,” tambah pemain berusia 28 tahun itu, dilansir Antara.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk pertempuran,” kata dia.

Ditanya apakah dia siap menjadi untuk langsung menjadi starter melawan The Gunners, Lukaku menjawab: “Saya telah berlatih. Saya melakukan pra- musim dengan penuh. Sekarang saya mencoba untuk membuat rekan satu tim saya lebih baik lagi dan saya siap bila pelatih ingin saya bermain,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button