Gaya Hidup

Resso Berikan Warna Baru pada Lagu Hits dengan Sandingkan Artis Cover dan Penulisnya

INDOPOSCO.ID– Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, terus mencari dan mempromosikan talenta lokal baru melalui Program Artis Cover-nya. Selalu berkomitmen untuk mendukung artis independen, kolaborasi dalam musik memungkinkan Resso memberikan warna baru pada lagu hits 2020 ‘Tanpa Batas Waktu’ dengan memasangkan penulis lagu/produser asli Ade Govinda dengan content creator, Elsa Japasal.

Lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ awalnya dirilis pada tahun 2020 oleh Ade Govinda dan Fadly, dan menjadi viral di semua platform musik di Indonesia dengan lebih dari 100 juta penayangan di YouTube. Versi remix ‘Aku Merindu Up & Down’ juga menduduki puncak TikTok Viral Song.

“Selalu menyenangkan ketika program Artis Cover Resso mulai bekerja dengan talenta baru, mengeksplorasi berbagai lagu dan kolaborator untuk menjadikan lagu cover tersebut eksklusif milik mereka. Kedengarannya mudah tapi sebenarnya membutuhkan banyak kerja keras dari semua pihak yang terlibat,” ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia.

“Kali ini, kami mengajak penulis lagu asli yang juga seorang gitaris untuk berkolaborasi dengan penyanyi pilihan kami. Jelas, bekerja bersama membuat penyanyi kami terus tertantang untuk menginterpretasikan lagu bagi penulis lagunya, dan pada saat yang sama, menjadikan lagu tersebut versinya. Kami sangat bangga dengan hasil ini dan tidak sabar untuk mendengar dari para penggemar, ” katanya.

Melalui program tersebut, Resso akan memilih lagu yang sedang tren, mengarahkan, merekam, dan mempromosikan artis serta lagunya secara eksklusif di platform. Resso berkolaborasi dengan TikTok yang berada di bawah naungan perusahaan yang sama, untuk menemukan bakat baru ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button