Megapolitan

Resmikan Taman Kota 1 BSD, Ahok: Terima Kasih Pemkot Tangsel

INDOPOSCO.ID – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021).

Ahok berterimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel atas kerja sama dalam membangun taman edukasi bagi anak-anak tersebut. Sebab, revitalisasi taman kota tersebut dilaksanakan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Pertamina melalui jasa taman dan tukang taman

Taman kota yang letaknya di pinggir kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) tersebut, awalnya hanya untuk jogging track. Namun kini, setelah selesai direvitalisasi, suasana taman jadi lebih indah, tertata rapi dan sangat ramah untuk dikunjungi.

Berita Terkait

Ahok menambahkan, revitalisasi tersebut merupakan salah satu bagian dari program CSR PT Pertamina.

“Pertamina berterima kasih, karena kami ingin ada edukasi kepada masyarakat khususnya program langit biru ini. Nah ini yang kami lakukan, kami bersyukur bekerjasama dengan Pemkot Tangsel. Salah satunya adalah Pertamina Cerdas, seperti yang kami lakukan di sini,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button