Olahraga

Resmi Hengkang dari Barcelona, Messi Kehilangan Separuh Jiwanya

INDOPOSCO.ID – Kabar kepergian bintang sepak bola, Lionel Messi dari Barcelona mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya merupakan hal yang tak dapat dipisahkan.

Messi merupakan pemain yang lahir dan besar di Blaugrana dan menjadi legenda klub tersebut. Namun, kini situasinya berbeda setelah La Pulga terpaksa pindah akibat regulasi batasan gaji yang diterapkan La Liga.

Aktor dan presenter olahraga, Darius Sinathrya mempertanyakan nasib Barca tanpa Lionel Messi. Serta masih menanyakan Messi menuju ke klub selanjutnya.

“Gimana nasib Barça tanpa Messi dan kemana Messi berlabuh?,” tulis Darius melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (6/8/2021).

Ia percaya, klub asal Catalan itu akan tetap jadi FC Barcelona yang serupa tapi tak sama tanpa sang megabintang. Demikian halnya, Messi akan tetap jadi yang terbaik, meski kehilangan separuh jiwanya.

“Barça akan tetap menjadi FC Barcelona yang serupa tapi, tak lagi sama tanpa talenta terbaiknya sepanjang masa dan Messi akan tetap menjadi Messi yang mungkin akan kehilangan separuh jiwanya,” ujar Darius.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button