NasionalOlahraga

Rendika dan Bayu Gatra Perkuat Madura United

INDOPOSCO.ID – Skuad Madura United kini semakin kuat dengan bergabungnya Andik Rendika Rama, pemainnya yang baru saja selesai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, dan kehadiran winger keturunan Madura Bayu Gatra Sanggiawan yang baru saja direkrut.

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Senin (15/3/2021), kedua pemain tersebut mulai Minggu (14/3/2021) telah mengikuti latihan bersama pemain Madura United yang digelar di Kota Batu, Jawa Timur.

Rendika mengaku semangatnya kian membara dan sudah tidak sabar untuk kembali berlaga dengan tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

“Tentu semangat saya berbeda, lebih berlipat ganda. Saya sudah menimba ilmu lah istilahnya di timnas, sekarang saya bersama tim lagi. Senang dan nggak sabar untuk bertanding lagi,” ungkap pemilik nomor punggung 6 itu.

Senada dengan itu, Bayu yang pernah memperkuat Madura United mengaku memutuskan kembali untuk memberikan hasil yang maksimal bagi Laskar Sape Kerrab.

Pemain yang terakhir kali membela PSM Makassar itu langsung akrab dengan tim beranggotakan Fachrudin W. Aryanto dan kawan-kawan itu dalam latihan yang digelar.

“Saya belum pernah memberikan yang terbaik untuk Madura, walaupun saya sudah tiga tahun, saya belum memberikan gelar lah untuk Madura,” ujar pemain berusia 29 tahun itu soal alasannya kembali ke Madura United.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button