Ekonomi

Relawan Milenial Bersinergi Menggelar Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – Kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda menggelar vaksinasi bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berusia muda di wilayah Jakarta. Vaksinasi terhadap 1.000 orang tersebut dilakukan pada 17-18 Juli 2021 dan didukung oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

Vaksinasi yang dilakukan relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda itu dilakukan di sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 228 Jakarta pada 17 Juli 2021 dan Masjid Agung Sunda Kelapa pada 18 Juli 2021.

“Kami tergerak untuk bersinergi melakukan vaksinasi ini sebagai bagian dari dukungan kami sebagai generasi muda untuk mempercepat proses vaksinasi menuju Indonesia Sehat, sehingga hidup bermasyarakat dapat kembali normal dan pemulihan ekonomi nasional dapat cepat terwujud,” kata Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan di Jakarta, Sabtu (17/7).

Indoposco
Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma (Ketiga Kanan Depan) Didampingi Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan (Berpeci Belakang) Berfoto Bersama Dengan Kelompok Relawan Milenial Saat Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Kalangan Milenial Di Sekolah Menengah Pertama Negeri (Smpn) 228 Jakarta, Sabtu (17/7)

Relawan Indonesia Muda, lanjut Arief, merupakan kumpulan organisasi kepemudaan, termasuk badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan organisasi siswa intra sekolah (OSIS) di Jakarta.

Arief mengemukakan, gerakan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen dan tanggung jawab generasi muda dalam mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19, yang mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.

“Seluruh elemen masyarakat perlu bergerak bersama dalam penanganan pandemi ini, sehingga kita dapat cepat melalui pandemi,” ujarnya. (arm)

Sponsored Content
Back to top button