Nasional

Rekrutmen Anggota Paskibraka 2021 Terapkan Prokes Secara Ketat

INDOPOSCO.ID – Proses rekrutmen para anggota Paskibraka 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Rekrumen anggota Paskibraka tersebut dilaksanakan sejak awal Februari 2021.

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Asrorun Niam mengatakan proses rekrutmen para anggota Paskibraka 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pelaksanaan rekrutmen dalam situasi wabah, penanganannya bersifat spesifik dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Asrorun Niam dalam webinar FMB9 bertajuk Cerita Pengibar Bendera yang dipantau secara daring di Jakarta, Jumat (20/8/2021).

Niam menyebut rekrutmen anggota Paskibraka dilaksanakan sejak awal Februari 2021. Seleksi masuk Paskibraka dilakukan dengan ketat dan berjenjang, mulai dari tingkat sekolah, kabupaten/ kota, provinsi hingga nasional. Tiap provinsi akan diwakili oleh satu putra dan satu putri terbaiknya.

“Untuk tingkat nasional, rekrutmen dilaksanakan secara berjenjang mulai dari satuan pendidikan sampai kabupaten/kota hingga provinsi,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button