Gaya Hidup

Referensi Konten Video Viral untuk Maksimalkan Kreativitasmu dengan Galaxy M62

INDOPOSCO.ID – Tren hadirnya ragam aplikasi dan platform penyedia video pendek yang meningkat semakin memacu berbagai kalangan untuk berlomba membuat konten video dengan mudah dan cepat melalui smartphone.

Tak jarang video yang mereka buat mendapatkan banyak jumlah views dan likes dalam waktu singkat. Setelah Snapchat kali pertama meluncurkan layanan berbagi video selama 15 detik, konsep ini kemudian digunakan oleh Instagram, Facebook hingga beberapa media sosial lainnya. Yang terbaru ada Fleet untuk Twitter. Konsep ini dikembangkan lagi oleh Tiktok yang kemudian atas kepopulerannya diadaptasi juga oleh Instagram dalam bentuk Reels.

Untuk mendapatkan video konten dengan kualitas yang bagus dan dapat memaksimalkan kreativitas, tentu memerlukan smartphone dengan kualitas yang mumpuni dari segi kamera, baterai, layar, memori, dan spesifikasi pendukung lain.

Mengikuti kebutuhan dan perkembangan zaman, Samsung Galaxy M62 mewujudkan permintaan para kreator untuk dapat memaksimalkan kreativitasnya selama #DirumahAja dalam masa PPKM Darurat ini. Mengedepankan kualitas Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP (f1.8) + 12MP Ultra Wide (f2.2) + 5MP Macro Camera (f2.4) + 5MP Depth Camera (f2.4), dan kamera depan 32MP (f2.2) yang menjamin kualitas konten kamu makin Megang Banget!

“Berkembangnya konten dan platform video pendek ini membuat peredaran konten video di media sosial semakin ramai. Semua orang bisa dengan mudah membuat konten dan mengeditnya secara instan melalui Instagram Reels ataupun TikTok. Samsung Galaxy M62 ini hadir dengan Quad Camera 64MP yang tidak diragukan lagi kualitas hasilnya, layar Super AMOLED Plus 6,7 inch FHD+ Infinity-O, baterai 7.000 mAh, dan kapasitas memori RAM 8GB/256GB yang akan mempermudah dan memperindah konten yang dibuat para pengguna,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini referensi tren video pendek populer dan sedang digandrungi lintas generasi yang bisa kamu coba dengan Galaxy M62.

Video Dengan Efek Transisi Halus Sesuai Outfit Kece Kamu

Tren video yang menampilkan transisi berganti-ganti outfit dan make up dalam satu video yang berdurasi pendek sangat mudah mendapatkan jumlah viewers dan likes dalam waktu yang singkat. Fitur transisi video yang mulus perpindahannya dari satu gambar ke gambar berikutnya, pemberian emosi pada video yang dibuat, dan pemilihan lagu yang sesuai dapat membuat video lebih menarik. Selain itu, penting juga untuk memiliki smartphone dengan kamera dan pencahayaan yang baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button