Gaya Hidup

Referensi Konten Video Viral untuk Maksimalkan Kreativitasmu dengan Galaxy M62

INDOPOSCO.ID – Tren hadirnya ragam aplikasi dan platform penyedia video pendek yang meningkat semakin memacu berbagai kalangan untuk berlomba membuat konten video dengan mudah dan cepat melalui smartphone.

Tak jarang video yang mereka buat mendapatkan banyak jumlah views dan likes dalam waktu singkat. Setelah Snapchat kali pertama meluncurkan layanan berbagi video selama 15 detik, konsep ini kemudian digunakan oleh Instagram, Facebook hingga beberapa media sosial lainnya. Yang terbaru ada Fleet untuk Twitter. Konsep ini dikembangkan lagi oleh Tiktok yang kemudian atas kepopulerannya diadaptasi juga oleh Instagram dalam bentuk Reels.

Untuk mendapatkan video konten dengan kualitas yang bagus dan dapat memaksimalkan kreativitas, tentu memerlukan smartphone dengan kualitas yang mumpuni dari segi kamera, baterai, layar, memori, dan spesifikasi pendukung lain.

Mengikuti kebutuhan dan perkembangan zaman, Samsung Galaxy M62 mewujudkan permintaan para kreator untuk dapat memaksimalkan kreativitasnya selama #DirumahAja dalam masa PPKM Darurat ini. Mengedepankan kualitas Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP (f1.8) + 12MP Ultra Wide (f2.2) + 5MP Macro Camera (f2.4) + 5MP Depth Camera (f2.4), dan kamera depan 32MP (f2.2) yang menjamin kualitas konten kamu makin Megang Banget!

“Berkembangnya konten dan platform video pendek ini membuat peredaran konten video di media sosial semakin ramai. Semua orang bisa dengan mudah membuat konten dan mengeditnya secara instan melalui Instagram Reels ataupun TikTok. Samsung Galaxy M62 ini hadir dengan Quad Camera 64MP yang tidak diragukan lagi kualitas hasilnya, layar Super AMOLED Plus 6,7 inch FHD+ Infinity-O, baterai 7.000 mAh, dan kapasitas memori RAM 8GB/256GB yang akan mempermudah dan memperindah konten yang dibuat para pengguna,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini referensi tren video pendek populer dan sedang digandrungi lintas generasi yang bisa kamu coba dengan Galaxy M62.

Video Dengan Efek Transisi Halus Sesuai Outfit Kece Kamu

Tren video yang menampilkan transisi berganti-ganti outfit dan make up dalam satu video yang berdurasi pendek sangat mudah mendapatkan jumlah viewers dan likes dalam waktu yang singkat. Fitur transisi video yang mulus perpindahannya dari satu gambar ke gambar berikutnya, pemberian emosi pada video yang dibuat, dan pemilihan lagu yang sesuai dapat membuat video lebih menarik. Selain itu, penting juga untuk memiliki smartphone dengan kamera dan pencahayaan yang baik.

Galaxy M62 sudah dilengkapi fitur kamera kelas flagship dengan aperture (bukaan lensa) untuk menangkap cahaya dengan hasil gambar seperti kamera profesional. Kamera belakang 64MP(f1.8) dan kamera depan 32MP (f2.2) yang disematkan pada Galaxy M62 akan menghasilkan pencahayaan yang baik, yang mana semakin banyak cahaya yang dikumpulkan, makin tajam dan detail pula gambar yang dihasilkan sebuah kamera. Sehingga video berkualitas baik dapat diciptakan semakin mudah dengan smartphone ini.

#DanceChallenge dengan Gerakan Lucu, Enerjik, dan Menyenangkan

Buat kamu yang hobi ikutan #DanceChallenge dengan lagu-lagu viral seperti “into the thick of it”, “simple dimple” dan “beggin” dengan gerakan tarian lucu yang menyenangkan, cepat, dan enerjik juga bisa menjadi referensi kamu dalam membuat video pendek yang saat ini sedang tren di media sosial.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih unik, kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur kamera yang dimiliki Galaxy M62 seperti menggunakan filter efek emosi warna pada video, AR Sticker dan My Filter untuk semakin mempercantik tampilan dan mendukung video #DanceChallenge yang kamu buat.

Konten Kegiatan Keseharian dan Home Decor

Selama PPKM Darurat ini, tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan para #SobatMegangBanget di luar rumah. Konten video keseharian selama di rumah seperti bersih-bersih, home decor, unboxing barang kekinian, dan makeup challenge pun bisa menjadi inspirasi membuat konten kreatif. Gunakan juga lensa pendukung dari smartphone Galaxy M62 untuk eksplorasi angle sesuai keinginan, seperti lensa ultra wide, macro, dan depth camera.
#SobatMegangBanget bisa mengadopsi konten “A Day in My Life” dengan mengambil video-video kegiatanmu selama di rumah atau di kost, kemudian dijahit dengan lagu yang populer, dan tambahkan voice over dengan cepat dan mudah. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk terhalang membuat konten, karena kekuatan baterai 7.000mAh dan super fast charging 25W Galaxy M62 ini akan membantumu memaksimalkan konten full day yang sudah kamu ciptakan tanpa harus mengisi daya baterai secara berkala.

Ide-ide untuk membuat konten video maupun foto di berbagai platform seperti Instagram Reels, Tiktok, dan Youtube semakin mudah untuk kamu explore. Adanya PPKM yang dilakukan secara serentak di Indonesia, tidak akan menghambat kreativitas para #SobatMegangBanget. Kamu juga bisa terus bereksplorasi dan menemukan inspirasi konten terus berselancar di media sosial dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inch FHD+ Infinity-O dengan lebih imersif.

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com dan Tokopedia selama periode 9-31 Juli 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M62, silakan kunjungi www.samsung.com/id. (adv)

Sponsored Content
Back to top button