Gaya Hidup

Realme Berani Padukan Seni dan Teknologi dalam Satu Paket

INDOPOSCO.ID – Style adalah seni karena ia merupakan sesuatu yang dibuat atau ditampilkan. Style juga merupakan bentuk atau desain yang menunjukkan cara seseorang dalam berperilaku atau melakukan sesuatu.

Berbicara tentang style, kebanyakan orang akan setuju bahwa style itu tidak hanya diadopsi, tetapi juga diciptakan. Banyak merek yang berhasil menciptakan style, sehingga hal tersebut menjadi tren yang tidak dapat ditinggalkan oleh siapa pun.

Dalam industri fesyen, kita dapat melihat banyak merek mewah yang membuat lompatan besar dalam membuat style yang berbeda dibandingkan dengan merek lainnya dan mengalami permintaan produk yang tinggi karena orang-orang tampaknya menyukai model berbeda yang mereka bawa. Bagi industri fesyen, style yang berbeda berarti peluang untuk dikenal, untuk memiliki ciri khas, dan menjadi pelopor yang akan diingat oleh banyak orang.

Salah satu tren yang berhasil mengawali debutnya di dunia industri adalah desain tipografi yang besar dan menjadi ciri khas. Tipografi yang besar dan menjadi ciri khas dalam suatu produk adalah salah satu tren paling sukses yang tidak dapat dipungkiri. Sejak awal tahun 2000, banyak merek mewah yang mempertimbangkan untuk mencetak logo mereka dengan mencolok pada produknya, berharap orang tidak hanya melihat, tetapi juga menghargai seni di balik desain yang mereka bawa.

Tidak lama, banyak merek yang melakukannya. Tipografi yang besar dan menjadi ciri khas tiba-tiba menjadi tren yang diikuti banyak merek premium. Setiap produk dengan tipografi yang besar sepertinya memiliki peminat yang sangat tinggi.

Beberapa merek fesyen mulai mencetak logo atau merek pada produk sebagai identitas dan pengguna mereka mulai membanggakan produk dengan tipografi yang mencolok tersebut untuk menunjukkan kesetiaan mereka terhadap produk tersebut dan melihat seberapa trendi mereka.

Industri fesyen premium telah mengikuti tren semacam ini. Tipografi besar dan mencolok dipopulerkan pada tahun 2000-an oleh beberapa merek premium dan sangat populer hingga saat ini. Namun, bagaimana kah dengan industri teknologi? Apakah industri teknologi punya nyali dan berani mengimplementasikannya?

Jika berbicara soal menggabungkan tren dan teknologi, Realme harusnya menjadi satu-satunya produk yang terlintas dalam pikiran. Realme merupakan salah satu perusahaan teknologi yang berhasil memadukan teknologi dan desain yang sangat disambut baik oleh publik.

Sebagai merek yang berdedikasi untuk kaum muda, realme tidak hanya memprioritaskan inovasi dan teknologi, tetapi juga memastikan bahwa desain dan style yang mereka terapkan berbeda dengan merek teknologi lainnya. Realme berpendapat bahwa style itu merupakan hal utama dan penting untuk diaplikasikan pada sebuah produk teknologi, membuat kombinasi yang belum pernah dilakukan oleh merek teknologi lain sehingga menjadikan diri mereka sebagai design popularizer di dunia teknologi.

Salah satu langkah berani yang mereka lakukan saat ini adalah dengan memasukkan desain tipografi yang besar dan menjadi ciri khas ke bodi smartphone mereka. Langkah tersebut adalah hal yang belum pernah dilakukan oleh merek smartphone lainnya di perangkat mereka sebelumnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button